Kebelet Boker? Ngantongin Batu???

Ads by Google
Haduh, dapet ide posting artikel ini dari adekku. Ceritanya, konon tadi pagi pas ane lagi boker, tiba2 ada yang ketok2 pintu kamar mandi keras banget (waduh???). Ternyata adek ane si troublemaker baru bangun dari tidurnya, dia kebelet boker (ngimpi apa yak). Males banget ane disuruh keluar, wong ane aja baru cek in. Nah ane inget, dulu kalo ane mendadak kebelet boker, pasti ane disuruh ngantongin batu (ga sekalian suruh makan yak). Konon katanya, kalo ngantongin batu, kebelet ane bakalan ilang, kenyataannya emang reda dikit sih. Nah ane suruh aja tuh adek ane ngambil batu di pekarangan rumah terus dikantongin biar kebeletnya ilang. Percaya ga percaya adek ane ambil dah batu terus dia kantongin. Napa ga sekalian ane suruh ambil batunya di kali ya.
Abis kantongin tuh batu, adek ane diem agak lamaan (berhasil kali, wkwk). Tapi ga berapa lama kemudian dia pake batunya buat ketok2 pintu kamar mandi (boker ane lama u_u).
Katanya dia uda kebelet lagi.

Nah, jadi intinya cara ngilangin kebelet boker ya nyetor lah, ngapain ngantongin batu? Ditelen juga ga bakal ilang kebeletnya, wkwk.
Lalu kenapa kok kadang kita merasa kebelet kita ilang dengan ngantongin batu? Itulah yang disebut kekuatan sugesti. Saat "Kebelet-Boker-Attack" menimpa kita seecara mendadak, yang ada di pikiran kita adalah rasa panik. Rasa panik itulah yang menyebabkan kebelet kita malah jadi bertambah parah. Karena  rasa panik akan menambah kontraksi pra melahirkan (ha? melahirkan). Dengan mengantongi batu, pikiran kita tersugesti kalau kebelet kita ilang, dan alam bawah sadarpun mematuhinya. Sehingga kontraksi pun berkurang, alhasil kebelet sedikit mereda.
Jadi, jangan keburu panik saat "Kebelet-Boker-Attack" menimpa kita. Tenangkan pikiran dan berjalanlah perlahan menuju WC umum terdekat.


{ 10 comments... read them below or add one }

Goek Info said...

Hahahaha

Gokiel gambar bokernya Bero

Latar Belakang Postingan

Edy Sant said...

hahaha gokil, ini dlu ane percaya pas waktu kecil n SD

Abi Says Drunk said...

Ane juga waktu kecil disuruh gitu, tapi gw gak pernah ngikutin wkwkwk

Rouen said...

@ilmukomputer: haha innocent mukanya wkwk

@Edy: wkwk sama gan

@Abi: wkwkwk bagus gan, jangan mau diakalin

district16 said...

klo kebelet boker y ngantongin tissu
klo ngantongin batu y mw curi mangga tetangga kali :D

Rouen said...

wkwkwk itu baru ane setuju gan :D

Hermanbagus said...

Hahahah ada ada saja

Anonymous said...

masukkan aja tuh batu ke jalan bokernya dijamin deh...wwwkkk

Putra Wahyu said...

bener gan wkwkwkk slamanya ga boker lagi kali

Vicky Marasi said...

sampe sekarang masih ane pake tu trick gan,,, kalau keadaan kepet

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.