Tutorial CSS Dasar

Ads by Google
Live It Now! - Cerita dan Berita

Salam sejahtera para blogger. Kali ini saya mau share E-book. Yap, tepat seperti yang tertulis pada judul postingan, ini adalah Tutorial CSS Dasar. 
Sebelum agan2 mendownload E-book ini, saya tegaskan buku ini berisi pengetahuan CSS dasar yang ditujukan untuk pemula. Berisi 20 jilid, buku inilah yang menjadi awal pembelajaran saya untuk memahami kode2 dan cara kerja dari CSS.
Meski berisi 20 jilid, namun isi dari buku ini sangat to the point. Awalnya saya juga malas membacanya, namun setelah selesai membaca jilid 1 yang hanya berisi 3 halaman, saya jadi tertarik untuk melanjutkan karena isinya mudah dipahami.
Nah, sudahi dulu bersinopsisnya, langsung saja saya kasih link downloadnya. Silahkan download di sini:
E-book Tutorial CSS Dasar



{ 2 comments... read them below or add one }

royansableng said...

izin sedot gan


sering main ke blog q ya gan

http://4kopisusu.blogspot.com

Rouen said...

oke sep

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.