Microsoft .NET Framework 3.5 Service pack 1 (Full Package)

Ads by Google

.NET Framework berperan dalam peng-codingan dan eksekusi perintah. Lebih jauh lagi, fungsi .NET Framework dalam pemrograman antara lain:
1. untuk mengurangi kerawanan aplikasi dan juga komputer dari beberapa ancaman keamanan
2. untuk mempermudah pengaturan memori,
3. penanganan kesalahan pada saat runtime, dll.

Beberapa software mengharuskan .NET Framework yang umumnya minimal versi 2.0 terinstall terlebih dahulu agar software dapat diinstall dan berjalan dengan baik. Dan yang saya share kali ini adalah Net.Framework 3.5 SP1 Full Package yang sudah sudah termasuk di dalamnya, .NET Framework 2.0 service pack 2 and .NET Framework 3.0 service pack 2 cumulative updates.

Jadi, anda tidak perlu menginstall .Net Framework versi sebelumnya.


{ 12 comments... read them below or add one }

Nurfani said...

Wah saya suka nih point yang nomer 2. Bisa empermudah pengaturan memori sip share.

Putra Wahyu said...

iya gan alhamdulillah sesuatu banget :D

joeyabdul said...

mau nanya, di PC saya ada Net framework 2.0 - 3.0 - 3,5 - dan 4, dan ternyata filenya gede2, kalo saya uninstall yg versi 2 - 3 dan 3,5 bisa gak ya? jadi hanya ada 4 saja di PC saya, apakah hal ini bisa mengganggu kinerja PC saya, atau sah2 aja? mohon pencerahannya... tq so much

Putra Wahyu said...

jangan gan, mereka semua dibutuhkan, karena untuk program tertentu menggunakan NET framework yang berbeda beda, jadi sifatnya tidak saling menggantikan

pemeriharaan mesin said...

keren

Armstrong Indonesia said...

mantap

rumah said...

semoga bermanfaat

jantung koroner said...

tips yang bagus

jam tangan said...

dah saya kasih G + gan and software bagus....salam kenal

Unknown said...

software apa saja gan yg kompiteble

Front Angel said...

sudah kucoba bagus" thanks

IwaQ said...

kok g bisa di download gan

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.