Merubah Tampilan Menyerupai Windows 8

Ads by Google


WinMetro  - Itulah Nama Dari Sofwahre Ini,

AYO DOWNLOAD SEKARANG!!!


Software kecil yang dapat merubah tampilan windows anda menjadi lebih keren. Anda lihat gambar di atas.
Itulah Tampilan di Warnet Saya, Keliatankan Ada Client008 wkwkwkwkwk....

Maklumlah Saya Ini Blogger Yang Gak Punya Komputer Sendiri....

Cukup keren kan. Kalau anda saat ini masih menggunakan windows 7, vista atau bahkan windows XP dan sudah bosan dengan tampilan yang gitu-gitu aja, saatnya sekarang anda mencicipi tampilan windows 8 tanpa harus menginstal windows 8. Karena menurut berita yang saya dapat bahwa windows 8 masih banyak memiliki kekurangan atau belum sempurna atau kurang sip. Sekarang mari kita coba merubah tampilan windows XP, Vista atau Windows 7 menjadi tampilan windows 8 dengan menggunakan WinMetro. Inilah fitur-fitur yang dimilikinya.

Fitur-Fitur WinMetro 

+Lebih Informatif ,Anda sekarang bisa mendapatkan widget yang menampilkan informasi yang berguna hidup secara real time, seperti ramalan cuaca,, kalender berita, saham dan banyak lagi. Lebih Produktif 

+ Akses ke alat sistem yang paling sering digunakan dan program yang baru dibuka menjadi lebih mudah dan lebih cepat, menghemat waktu saat bekerja atau berselancar.

+ Lebih cepat Searching Pencocokan yang tepat dalam pencarian jalur khusus mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam mencari dan membuat pekerjaan Anda lebih efisien. 

+ Mudah Beralih di antara Dua Mode Dengan mengklik pojok kiri bawah atau menggunakan kunci panas, Anda dapat dengan mudah beralih di antara Metro dan Interface Desktop tergantung pada preferensi Anda. 

+ Aman dan Aman IObit WinMetro aman, aman, dan 100% bebas dari malware. WinMetro bisa berjalan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

Download  WinMetro: ..................................................................................
Pilih Salah Satu Titik

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.