Google Chrome 14.0.835.202 offline installer (stable version)

Ads by Google


Browser tercepat saat ini (menurut saya), karena saya memang sudah membandingkan dengan beberapa web browser lainnya.
Bukan hanya dalam hal surfing, tapi browser ini juga sangat enteng dan juga bisa dibuka dengan cepat.
Saya sudah membandingkannya, saya membuka firefox, internet explorer, lalu google chrome, dan... VOILA! google chrome lah yang pertama terbuka :D

Klau anda mendownload langsung dari hompage google chrome, maka anda akan diberi web installer (install sambil download) jadi akan memakan waktu relatif lama karena tidak memakai download manager.
So, daripada lama menginstallnya, lebih baik kan download seluruh file terlebih dahulu dengan download manager (misal IDM) lalu install dengan cepat :D

nah untuk itu anda dapat mendownload google chrome 14.0.835.202 offline installer (stable version) langsung disini

DOWNLOAD

budayakan komen, kalo ada link rusak kasitau

{ 8 comments... read them below or add one }

Unknown said...

ini udah Google Chrome paling baru ya, gan?
sorry kalo OOT

Rouen said...

bukan masbro, offline installer terbaru kemari

http://rouens.blogspot.com/2012/04/berbagai-variant-dari-chromium-web.html

Unknown said...

oo gitu. thanks bro, infonya

Anonymous said...

bro kalo offline installer itu gak usah pake jaringan internet ya bro versi google chorme nya yg terbaru kan bro

Putra Wahyu said...

iye bener masbro

Putra Wahyu said...

eh kemari aja masbro lupa ane, ini yang lebih baru:

http://rouens.blogspot.com/2012/04/berbagai-variant-dari-chromium-web.html

Anonymous said...

Thanks Gan, izin ngedodndot . . . . .

Putra Wahyu said...

monggo gan

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.