Filosofi Kehidupan

Ads by Google
Live It Now! - Cerita dan Berita

1. Belajarlah dari Kuntilanak tentang Kegembiraan. Napa???
-- Karena sesulit apapun hidup, dia tetap tertawa

2. Belajarlah dari Tuyul tentang Usaha. Napa???
-- Masih kecil udah bisa cari duit sendiri

3. Belajarlah dari pocongkkkkkkkkk dalam Kesederhanaan. Napa???
-- Dari dulu bajunya itu-itu aja. Kagak ganti-ganti.

4. Belajarlah dari Jelangkung tentang Kemandirian. Nah lho? kok bs?..
-- Datang engga dijemput, pulang engga dianter.

----- MARI BELAJAR DAN TERUS BELAJAR !!! -------


Berhentilah menuntut ILMU, krna ILMU tak bersalah apa2.
& jganlah jga km membalas BUDI,krna blum tentu BUDI yg melakukannya.
Jngan pula km MENGARUNGI lautan,krna karung lebih cocok untuk beras.
& berhenti jga Menimba ILMU,krna ILMU ga ada di dalam sumur..
yg penting ,janganlah km lupa daratan....,krna km nanti mau tinggal dimana...???

{ 2 comments... read them below or add one }

district16 said...

bener juga gan :D
nice post

ivanfahmi said...

ASEEEK ASEEEK
komen balik yaaaa

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.