Real Point Blank Indonesia (Death Match Game)

Ads by Google
Malem gan, mau share video perang (game based) hasil editan temen ane nih. Artis lokal gan, temen-temen ane yang main, diedit oleh thecodeisD. Efek dan backgroundnya bagus menurut ane, aktingnya juga lumayan. Ceritanya lagi death match kaya di game-game FPS. Ga bakal nyesel nonton.
Yauda langsung aja ni vid skaligus screenshotnya. Durasinya 3.18, full action with bloods and explosives. Labelnya BO (Bimbingan Orang Tua) hahaha.


Screenshot  (klik untuk memperbesar)
 Selamat menonton sambil makan waffer :D

{ 8 comments... read them below or add one }

Spenza-Sumpiuh said...

Efeknya mantap kawan

Rouen said...

hahaha ea emang bakat temen ane

FPS said...

kalau pakai kostum PB nya pasti lebih keren lagi :)
saluuut

Rouen said...

iya gan masih kekurangan modal hahaha

dhlondhenk said...

kreatif gan,efeknya boleh juga tuh,akan lebih bagus lg hasilnya klu pd pke kostum kyk di PB,lanjutkan kreatifitasnya gan,ane bantu support n doa dah,hehehe

Rouen said...

Hahaha siip gan moga doa agan terkabul dan temen ane jadi bisa lebih mengekspresikan bakatnya dengan lebih leluasa hahaha

Anonymous said...

efeknya keren banget gan

Anonymous said...

Kreatif gan

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.