Agnes Monica Pacari Siwon Super Junior

Ads by Google
Live It Now! - Cerita dan Berita

Hai sobat blogger, bingung nih mau posting apaan. Eh... baru inget tadi siang pas lagi asik blogging samar-samar aku denger berita Infotainment. Nah, belum pernah kan Rouen posting gosip artis? Kayaknya asik juga nih hehehe...



Baru-baru ini beredar kabar kalau Agnes Monica, musisi kebanggaan Indonesia yang sudah go-Internasional, tengah menjalin hubungan spesial dengan personel boyband asal Korea, Super Junior. Waah... bener gak sih?

Lalu Bagaimana tanggapan agnes mengenai kabar tentang dirinya tersebut?
Awalnya Agnes hanya menjawab dengan senyuman yang menyimpan beribu arti.
Namun dengan desakan para wartawan akhirnya agnes pun mau angkat bicara mengenai kabar tersebut.

"Itu aku sama Siwon cuma temen aja, awal pertama ketemu sama Suju itu di tahun 2008 atau 2009 gitu," bantah Agnes mengenai kedekatannya dengan Siwon.

Ehm.. temen apa temeeen?
Eh ada nih foto-foto mereka waktu lagi barengan, hmm.. mesra gak sih..???




"Jadi waktu aku lagi ada show di Korea, mereka itu termasuk pengisi acara juga, jadinya kita ngobrol deh di backstage, makanya aku akrab banget," kata mbak Agnes.

Eitt.. tapi tunggu dulu, kok akrab banget sih di twitter? Liat nih.. gimana hayooo???



Kalo emang beneran pacaran juga nggak papa kok mbak Agnes hehehe...
Eitt... fans-fans ceweknya Siwon jangan marah-marah ke saya ya, kan cuma ngegosip ^^




Referensi: http://ceritamu.com/Gosip/Selebriti-Indonesia/Artikel/Wow--Agnes-Monica-Pacari-Siwon-Suju-.aspx

{ 1 comments... read them below or add one }

Jefry said...

gimana jalan ceritanya sekarang ya, apa mereka sekarang masih berhubungan, setidaknya di twitter..

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.