LCISOCreator 1.1 (Portable Iso Maker)

Ads by Google
Baru saja saya share Folder2Iso 1.7, sekarang saya akan share LCISOCreator 1.1. Folder2Iso dan LCISOCreator sefungsi namun tak sama. Kalau Folder2Iso berfungsi untuk mengubah folder menjadi Iso, maka LCISOCreator berfungsi untuk membuat Iso dari CD atau DVD.

Jadi, untuk membuat Iso dari folder, Folder2Iso adalah pilihan tepat. Untuk membuat Iso dari CD atau DVD, LCISOCreatorlah yang anda butuhkan.

Anda boleh saja coba-coba melakukan pertukaran fungsi antara dua aplikasi ini. Dan akan anda rasakan perbedaannya. Folder2Iso dan LCISOCreator akan bekerja lebih cepat sesuai fungsi yang saya jelaskan. Jadi jangan salah pakai ya.

LCISOCreator ini ukurannya sangat kecil, kurang dari 50kb. Software ini freeware dan portable.

Link download::


LCISOCreator 1.1

Password RAR: rouens.blogspot.com

{ 2 comments... read them below or add one }

USOFT said...

wah.. iso creator ya... ?? keren nih sob..

Putra Wahyu said...

iya sob :)

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.