Mei 2012 Google Update Pagerank Lagi

Ads by Google

Sungguh terkejut saya ketika membuka blog saya sehabis sholat subuh tadi. Kutengok ke arah kanan atas dan kulihat pagerank status extension browser saya menunjukkan bahwa page rank blog saya yang tadinya menunjukkan angka 1 kini menunjukkan angka 2.

Meski cuma naik 1 rank saya cukup senang karena menilai semangat blogging dan mencari backlink saya yang semakin padam saat ini. Semoga dengan naiknya pagerank blog saya akan menambah semangat untuk terus mengembangkan blog saya.

Dan kulihat blog sobat-sobat saya juga ada yang naik bahkan sampai 2 rank, selamat bagi kalian yang berhasil naik pagerank. Namun bagi kalian yang tidak berhasil naik pagerank atau bahkan justru turun pageranknya, jangan berkecil hati. Kegagalan adalah guru yang terbaik.

Saya punya sedikit tips untuk meningkatkan pagerank yang bisa sobat lihat di sini. Semoga membantu ^^

{ 23 comments... read them below or add one }

Rina As said...

Selamat atas kenaikan PR blog anda semoga ini menjadikan sebagai penyemakan untuk kita dalam berblogging..

Putra Wahyu said...

Thanks! :D

Black2Share said...

selamat y sob semoga kedepannya bisa lebih maju, keep blogging n keep spirit ... :D

Putra Wahyu said...

thanks sobat :D

Arcop|Arjuna Corps said...

sama om saya malah peringkat 1 padahal baru 3 minggu blog saya.aneh nihh ..hehe

Putra Wahyu said...

hohoho selamat ya :D

Chikita Nawaristika said...

huaaa...
aku juga dapat ini kak, akhirnya setelah 0 dapat juga . XD

btw, selamat yah kak, koleksi PageRank-nya nambah maju tuh . :)

Saeful Rahman said...

Selamat gan..sekarang blogku juga dapt pagerank 1.

Putra Wahyu said...

selamat buat kamu gan :D

COF said...

Selamat buat yang mendapatkan pagerank google, salam sukses..

Adhy Suryadi said...

Selamat gan...alhamdulillah blog saya dapat 2 ...
Salam sukses...

Achmad Mushi Asrarillah said...

Wew... Selamat gan!!
Ane masih nungguin om google membuka hati buat blog ane :3

arimjie blog said...

nunggu PR yang ke-4... hehehe...

happy blogging

Putra Wahyu said...

siip selamat ya :D

Putra Wahyu said...

thanks salam sukses buat kamu juga :)

Putra Wahyu said...

hohoho selamat ya gan :D

Putra Wahyu said...

sabar gan, kabarnya juni update lagi, semangat :D

Putra Wahyu said...

oke, semangat gan :D

Penerjemah said...

Yang aneh blog saya nih mas...belum sebulan bikinnya, taunya dah dapet PR 3 saat ini...bener ga ya?

Putra Wahyu said...

ajegile mantap gan, selamat ya :D

Miss Nesthy said...

Selamat ya kawan...moga makin maju blognya

Putra Wahyu said...

thanks :)

mastok said...

selamat.. selamat dengan PR2 nya, smoga makin siip ngeblognya ... saya sih masih setia nunggu dibawah ajalah belum dikasih ma Gogel ... hehe ..

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.