Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN

Ads by Google
Bisnis berjualan pulsa dan token PLN menjadi bisnis sampingan atau bahkan menjadi bisnis utama yang semakin diminati dan hampir tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan adanya kemajuan Teknologi Informasi dan Telekomunikasi telah membuat semakin mudahnya cara bertransaksi dan berbisnis jual beli. Terutama bagi kamu para pengguna internet, akan semakin mudah untuk mempublikasikan  produk-produk kamu.

Bisnis berjualan pulsa elektrik baik pulsa telepon genggam maupun pulsa listrik adalah bisnis yang menggiurkan untuk dicoba. Dengan modal yang terjangkau kamu bisa menghasilkan untung yang lumayan. Selain dapat berjualan secara bertatap muka (langsung) kamu juga bisa mengenalkan dan menjual produkmu secara online. Banyak sekali jejaring sosial, forum-forum, atau bahkan kamu bisa membuat website sebagai lahan untuk memasarkan produk kamu.

Kompas telah menyediakan layanan untuk berjualan pulsa dan sangat mudah untuk mendaftar. Dengan hanya modal 50ribu rupiah kamu sudah bisa memulai usaha berjualan pulsa elektrik.

Kompas merupakan Dealer Pulsa yang handal dan menjamin proses bertransaksi yang cepat dengan tingkat kegagalan bertransaksi yang kecil. Jika kamu tertarik untuk memulainya, silahkan menuju kompas-inet.com untuk mendaftar.

Web kompas-inet.com menyediakan informasi yang jelas dan mudah dipahami. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo buruan daftar.
”kompas”

{ 2 comments... read them below or add one }

Distributor Agen Dealer Pulsa Elektrik said...

thanks bro untuk informasi bisnis pulsa nya :)

bisnis online said...

mampir numpang baca2 gan :D

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.