Kata Kata Mutiara

Ads by Google
Kata Kata Mutiara. Kali ini saya akan mencoba untuk menyajikan kumpulan Kata Mutiara, sebelumnya sendiri saya juga pernah menyajikan kata kata seperti demikian namun bukan Kata Kata Mutiara tetapi Kata Bijak yang bisa anda simak di postingan sebelumnya. Bukan hanya Kata Kata Bijak saja dipostingan sebelumnya juga membahas Puisi Cinta dan SMS Valentine. Tanpa banyak basa basi langsung saja anda simak kata kata mutiara dibawah, banyak kata kata yang penuh makna buat kita renungkan.


Kata Kata Mutiara Yang Penuh Dengan Makna




"Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai. Lihatlah itu sebagai anugerah & berkat."


"Apa yang kita capai di sore hari ditentukan oleh PIKIRAN kita mulakan di pagi hari."


"Hidup adalah SENI menikmati setiap peristiwa dalam kehidupan Anda. SETUJU?"


"Tanpa KEYAKINAN setiap PENCAPAIAN akan berujung pen-CAPEK-an. Ragu-ragulah ... dan akan capek."


"Ungkapkan kasih sayangmu kepada suami/istrimu; Ungkapkan dengan EKSTRIM, dan tunggu keajaibannya. Contoh ungkapan sayang ekstrim: cium dia di depan orang banyak, atau belikan bunga untuk hari ini. Coba deh, reaksi-nya!"


"KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ... !"


"Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat. Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar? Apa perasaanmu sekarang, sama kan?"


"Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.


"Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK"


"Kita tidak tahu berapa banyak orang yang BERARTI dalam hidup kita ; sampai saat kita sadar bahwa kita MERINDUKAN kehadiran mereka"


"Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan."


"MOTIVASI : Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan. Begitu ..."


"Hendaknya kesibukan kita lebih berfokus pada penyempurnaan penunaian kewajiban-kewajiban kita kepada Tuhan, sebab Dia, Tuhan yang sekaligus Pemberi Rejeki pasti akan membalas penunaian kewajiban tersebut dengan anugrah-Nya yang akan mencukupi kebutuhan kita."


"Sahabat, HEBAT ... berprasangka baik itu memunculkan yang tak terlihat, merasakan yang tak berwujud dan MENDAPATKAN yang tak mungkin. Berita baiknya, prasangka baik bisa dilatih"


"Kebanggaan masa muda adalah: kekuatan dan kecantikan. Sedangkan kebanggaan masa tua adalah: MENGENDALIKAN LIDAH"


"Terima kasih TUHAN, kalau telah tiupkan nafas kembali setelah tidurku di pagi ini. Engkau berikan"


"Kebahagiaan paling besar adalah mengubah rasa itu menjadi ACTION - The greatest happiness is to transform one's feelings into action."


"Coba perhatikan PASANGAN anda jika anda sanjung: 1) Tersenyum lebar; 2) Tersenyum tersipu-sipu; 3) Malu sambil menutup muka/mulut; atau 4) diam saja. Mana yang lebih tepat? ..."


"Anda Bisa Menunda Untuk Berubah Karena Banyaknya Urusan. Tapi Hidup Tidak Pernah Menunda Urusannya Untuk Menunggu Anda Berubah."


"Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran."


"Pria sejati bukan dia yg punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yg menolak banyak wanita hanya demi wanita yg dicintainya."


"Sahabat! Kadang kita berputus asa ketika MANUSIA LAIN menutup pintu jalan kita ~ PADAHAL andaikan 1000 manusia menutup pintu jalan, TAPI bagaimana jika Tuhan membuka JENDELA langit rizkinya untuk kita .. ?"


"Berlayarlah Dan Temukan Muara Hikmah Di Pulau Samudera Cinta. Waspadalah Diri Dari Sesat Didalamnya. Semua Pelayaran Kita Tertuju Pada Satu Muara Cinta, Yaitu Mendapatkan Cinta Abadi Yang Esa"


"Jika Anda tidak pernah GAGAL pada saat dulu, sekarang dan nanti - Itu ARTINYA: Anda tidak pernah melakukan sesuatu. Gagal adalah tanda sebuah keberhasilan."


"Bila Anda sedang merasa terjebak dalam sebuah lubang,
berhentilah menggali."


"Untuk APA Anda hidup? APA yg membuat Anda paling bahagia? APA yang ingin Anda wujudkan? APA yang ingin Anda pertahankan? Pernahkah Anda menanyakan hal-hal tersebut pada diri Anda sendiri? dan seberapa sering? Kalau saya, hampir setiap hari."


"Sering kita mendengar orang berkata, "hidup itu keras & sulit". Mari kita bertanya balik, "lebih keras & sulit dibandingkan apa?" ~ dibandingkan MATI? ... Bagaimana menurut Anda."


"Buka Hati: Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda"


"Jika KEHIDUPAN terkadang membuatmu ingin MENANGIS - ingatlah bahwa, ada RIBUAN MOMENTs yang telah membuatmu TERSENYUM. Syukuri apapun yang terjadi karena rencana Tuhan pasti yang terbaik"


"Ketika kita meminta, Dia mengabulkan. Ketika kita bersyukur, Dia menambahkan. Ketika kita meminta dan bersyukur, DIA MENGARUNIAKAN KEAJAIBAN"


"Hati-hati dengan positive-thinking, dosa pertama manusia adalah ketika Hawa berpikir baik tentang rayuan Iblis, "Buah itu akan membuatmu langgeng!"


"Hati Anda adalah peti yang sering Anda anggap kosong. Kekayaannya hanya akan Anda temukan, bila Anda sendiri membuka hati Anda"


"Ikhlas adalah tidak menempatkan adanya balas budi dalam ingatan kalian. Mulakan segala sesuatu dengan 'kebaikan' karena dia akan berbuah 'kebaikan' juga bagi diri kalian. Berikan dan Lupakan"


"Tiap-tiap kamu direncanakan mulia. Tuhan tdk pernah menciptakan yang sia-sia. Maka, jika ingin sampai kepada kemuliaanmu, bersikaplah seperti emas. Bersiaplah untuk muncul atau ditemukan dengan diruntuhkan dari tanah asalmu, digali, diayak, dipisahkan, kemudian ditempa dengan panas & pukulan. Jangan terus... hidup dengan kebaikan yang kamu lekatkan pada lumpur kotor yang terus membebani & melumuri kilaumu!"

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.