Cara Daftar Google Adsense Langsung Approve

Ads by Google
Cara daftar google adsense akan coba Metal Cangkirbahas pada kesempatan kali ini. Sebelum saya bahas lebih lanjut tentang cara mendaftar google adsense, tidak ada salahnya saya coba jelaskan apa itu google adsense.Google Adsense adalah sebuah bisnis milik perusahaan Google yang berbasis program kerjasama periklanan melalui media Internet. Sejak tahun 2006 Google Adsense menjadi sebuah fenomena para blogger untuk mendapatkan pendapatan online dan masih tetap eksis sampai sekarang. Pemilik situs web atau blog akanmendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, atau dikenal dengan sistem pay per click (ppc).

Sekarang kita langsung pada pembahasan bagaimana cara daftar google adsense. Untuk itu silahkan kamu simak cara daftar google adsense berikut ini :



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.