Cara Menggunakan ManageFlitter (Auto Unfollow)

Ads by Google

YozaSite - Setelah Post Saya Yang Sebelumnya Yaitu "Kumpulan Link Auto Follow 2013". Kali Ini Saya Akan Memberi Tahu Anda Tentang ManageFlitter. Siapa Yang Belum Tau Tentang ManageFlitter? Pasti Sudah  Tau Semua Kan? ManageFlitter Adalah Sejenis Auto Unfollow Twitter, Dia Dapat Memberi Tahu Siapa Saja Yang Tidak Mem-Follow Back Twitter Anda. Langsung Saja Saya Akan Memberi Tau Cara Menggunakan ManageFlitter.

Step by step :
1. Open ManageFlitter >>Here<<
2. Click Sign In
3. Lalu Dia Akan Pergi Ke Api.Twitter. Klik Izinkan
4. Klik Unfollow
5. Pilih Yang "Fast Select" Karena Itu Dapat Mempercepat Proses Berlanjut
6. Bila Sudah Dipilih Yang Mana Saja Yang Akan Di Unfollow. Klik Unfollow Yang Sebelah Kanan

Selesai

Mudah Kan? Sampai Jumpa Di Postingan Saya Selanjutnya ^_^ Dan Jangan Lupa Follow Twitter Saya @Yoza_ID .. Bila Ada Yang Kurang. Harap Comment Saja ^_^

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.