Biodata Dan Foto Nabilah JKT48

Ads by Google

YozaSite - Assalamu'alaikum Sahabat YozaSite. Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang "Biodata Dan Foto Nabilah JKT48" Nabilah Adalah Salah Satu Perempuan Yang Cantik Di JKT48. Dia Sangat Disukai Oleh Banyak Pria Muda. Umur Nabilah Dengan Saya Beda 1 Bulan. Masih Tua'an Saya. Jadi Saya Masih Dapat Memperjuangkan Untuk Mendapatkan Hatinya Nabilah JKT48 *Ngarep. Hehehehe :) Langsung Saja Kalian Lihat Biodata Dan Foto Nabilah JKT48 + Nabilah JKT48 Memakai Jilbab.


Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
TTL : 11 November 1999
Tinggi : 152 cm ( Tinggi Badan Selalu Update Jadi Belum Tentu Segitu ^_^ )
Gol darah : B
Hobby : Bernyanyi, Acting, Traveling, Menari
Warna Favorit : Merah, Pink
Zodiak : Scorpio


Foto Nabilah

 











Nabilah Memakai Jilbab



Itu Dia "Biodata Dan Foto Nabilah JKT48" Bagaimana? Cantik Kan? Kalau Menurut Saya Sih Dia Itu Cewe Yang Sangat Cantik. Saya Sampai Tergila2 OlehNya. Hehehehe.. Sekian Dulu Ya Postingan Dari Saya (YozaSite) Bila Ada Kesalahan Dan Kekurangan Harap Maafkan Saya. Sampai Jumpa Di Postingan Saya Selanjutnya ^_^ Jangan Lupa Follow Twitter Saya Ya @Yoza_ID ;)

BERSAMBUNG...

{ 3 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Cantiknya.. I LOVE YOU Nabilah :*

Muhammad Yoza said...

Nabilah ^_^

Muhammad Yoza said...

Baru Tau Lu Kalau Dia Cantik -_-

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.