Fast & Furious 7 Sudah Dipersiapkan

Ads by Google

Film laga yang kental dengan dunia otomotif, yakni Fast & Furious kembali membuat gempar. Padahal Fast & Furious 6 masih hangat-hangatnya diputar di berbagai dunia dan saat ini beredar kabar Fast & Furious 7 telah dipersiapkan.

Fast & Furious 7 Sudah Dipersiapkan
Dilansir Otosia.com, tidak hanya Fast & Furious 7 saja tapi kabarnya hingga seri ke-9 juga sedang dipersiapkan. Hal ini didasari pencapaian nominal box office sekitar US$98 juta sejak film ini diputar perdana. Angka perolehan ini jauh lebih besar ketimbang film Star Trek Into Darkness yang hanya sekitar US$38 juta, demikian dilansir carscoop Senin (27/05).

Maka tak salah apabila penggarapan Fast & Furious 7 melaju dengan kecepatan penuh. Hasilnya beredar kabar bahwa Fast & Furious 7 ini akan segera diputar perdana pada 11 Juli 2014 mendatang.

Cerita dari setiap seri Fast & Furious memang saling memiliki keterkaitan satu dengan yang lain. Meski nuansa balap ilegal yang sering terjadi pada seri sebelumnya mulai pudar dan berubah dengan sebuah aksi kejar-kejaran, diharapkan selanjutnya bisa kembali terjadi.

Sebab jika dilihat dari ending Fast & Furious 6 yang kembali ke Los Angeles, Amerika dan terkait dengan peristiwa kematian Han di Tokyo Drift. Maka besar dugaan di seri FF7 nanti akan kembali memperlihatkan aksi seru balap jalanan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.