"DreadOut", Game Horor Karya Anak Bangsa

Ads by Google

 

DreadOut, game horor karya anak bangsa, baru saja merilis demo.

DreadOut, sebuah game bertema horor karya anak bangsa baru saja merilis demo. DreadOut bercerita tentang sekumpulan remaja SMA yang tengah melakukan perjalanan dan sampai di sebuah kota misterius nan menakutkan.

Dalam game ini, Linda berperan sebagai tokoh utama yang ditugaskan untuk memecahkan beberapa masalah untuk mengajak teman-temannya yang hilang entah ke mana. Demi menuntaskan tugas itu, Linda hanya mengandalkan sebuah ponsel miliknya.


Digital Happines sebagai pengembang game tersebut menciptakan DreadOut dengan mengadopsi teknologi 3D agar dapat memaksimalkan suasana horor mencekam yang terlihat begitu nyata.

Menurut Indigogo, sebuah situs crowdfunding ternama, sekarang ini tim DreadOut sedang dalam tahap pengembangan hingga ke tahap akhir. Hanya saja, tim terkendala dana untuk menyelesaikannya. Pihak pengembang pun melakukan penggalangan dana yang akan ditutup pada 18 Mei 2013 mendatang lewat Indigogo. Saat ini, dana yang telah terkumpul sekitar Rp 30 juta dari biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 244 juta.

Berikut cuplikan permainnannya:




{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.