Script Auto Like Facebook

Ads by Google


YozaSite - Hello Sahabat YozaSite ^_^ Kali Ini Saya Akan Membagikan Script Auto Like Facebook. Script Ini Sudah Saya Pakai Sampai Sekarang. Script Ini Begitu Modern. Karena Style CSS Yg Sangat Bagus.. Langsung Saja Saya Bagikan Script Auto Like Facebook.

Saya Sarankan Memakai Hosting/Domain Yang Berbayar Agar Tidak Mudah Suspend!


Link : Click Here

Kalau Sudah Bikin, Jadikan Saya Partner Anda Ya. Saya Siap Nge-Design Ulang!!

Itu Dia Script Auto Like Facebook Yang Telah Saya Bagikan. Terima Kasih Telah Membacanya ^_^ Bila Ada Yang Kurang Jelas Bisa Comment Di Bawah Post Ini Oke :)

( Hari Gini Bayar? Mending Yang Gratisan ^_^ )

{ 25 comments... read them below or add one }

Hack4rt said...

Boleh nih dicoba autolike nya gan

Muhammad Yoza said...

Oke Gan ^_^

e said...

mas post script autofollow kok gk ada, padahal pengen download

Muhammad Yoza said...

Script Auto Follow Saya Delete Dikarenakan Tidak Diizinkan Oleh Sang Pembuat Script Tersebut. Maaf Ya ^_^

ibnu rahmat said...

gimana sih cara pakeknya?

edy symbianer said...

sampai sa'at ini masih work gak gan..
Dan ijin comot gan..

Muhammad Yoza said...

Kata Temen Saya Masih Work Gan.. Silahkan Di Comot Gan ^_^
Rata2 Auto Like Bnyk Yg Pake Script Kyk Gitu..

Dody Fabregas said...

Keren nih
kunjungan balik sob http://elephant-id.blogspot.com/

Anonymous said...

gan ketauan engga kalo ikutan kontes fb di itung jumlah like share?
bales gan

Profil said...

boleh nih di coba, makasih sob..

Lagumusik said...

makasih gan atas ilmunya, sangat menarik..

lanun tarbus said...

Database Nya Gimana Gan ?

Yunus Abdul Hanif said...

harusnya sama database sql nya gan.!

Naufal Adfan said...

Survey BerBayar http://adf.ly/T6iaJ

Muhammad Yoza said...

Iya Gan

Muhammad Yoza said...

Oke Gan ^_^

Muhammad Yoza said...

Harus di buat dulu di MySQL

Muhammad Yoza said...

Ketauan

Muhammad Yoza said...

Oke Sob ^_^

Muhammad Yoza said...

Oke Gan Silahkan

Muhammad Yoza said...

Maksudnya?? :/

ipann21 said...

macam mna mau pake nya...??

Muhammad Yoza said...

Harus Pakai cPanel Gan ^_^

halim akbar said...

gan itu gak perlu isi token kita yah.,,, itu gi mana caranya kurang jelas maklum newbi

Muhammad Yoza said...

Perlu Isi Token bang. Untuk Lebih Jelas Cari Di Google Aja Mas. Bnyk Kok Tutorialnya ^_^ Maaf Ya (p)

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.