Transformers 4, Bumblebee Pakai Model Camaro Klasik?

Ads by Google



YozaSite - Lagi-lagi Michael Bay memberi sebuah bocoran yang juga cukup mengejutkan untuk garapan film terbaru untuk Transformers 4. Setelah memperlihatkan 3 model wajah baru termasuk untuk truk milik Optimus Prime, kini mobil dari sosok Bumblebee.

Chevrolet sendiri telah melahirkan generasi terbaru yang kelima dari model Camaro dengan tipe ZL1. Tentunya banyak orang menduga dan mengharapkan sosok Bumblebee kelak pada film transformers 4 akan menggunakan generasi terbaru muscle car Chevy Camaro ZL1 ini.

Optimus Prime sendiri hadir dengan tampilan model baru yang lebih kekar. Ditambah lagi 2 supercar terbaru Bugatti Grand Sport Vitesse dan Corvette Stingray 2014. Namun foto yang diperlihatkan Michael Bay malah model Chevrolet Camaro SS 1967 yang telah mendapat modifikasi wide body.


Michael Bay tidak memberikan informasi sedikitpun mengenai hal ini, tentunya ia ingin membuat semakin penasaran dan semakin menantikan Transformers 4 pada bulan Juni 2014. Pada film ini juga diketahui memiliki perjanjian kerjasama dengan pihak GM (Genaral Motor) selaku pemasar Chevrolet.

Ada yang bertanya, apakah pada Transformers 4 nanti akan berbeda dan keluar jalur dari film sebelumnya? "Tidak, itu sangat tidak benar, sebab kita akan tetap pada jalur cerita Transformers yang sudah ada. hanya saja ini akan memperlihatkan 4 tahun sesudah film sebelumnya. Sehingga ini alasan mengapa banyak perubahan desain pada kendaraan robot-robot ini," tutur Michael Bay pada Forbes.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Woww.. Keren Banget Bumblebeenya!!

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.