Peraturan Google Yang Semakin Ketat

Ads by Google
Belakangan ini google telah mengeluarkan peringatan bahwa blog yang berisikan konten-konten 18+ akan dihapus, ternyata google memang tidak main-main, banyak blog yang berisi konten tidak senonoh di hapus oleh google semenjak peraturan ditetapkan.

Tapi yang cukup mencengangkan, ternyata google juga menghapus blog - blog yang berisi konten-konten hasil copas, sebut saja "terselubung.blogspot.com". blog yang sangat fenomenal ini ternyata sudah dihapus oleh google beberapa hari yang lalu, memang sulit dipercaya, blog yang sangat terkenal dan memiliki reputasi yang sangat baik, baik dikalangan search engine atau para netters yang haus akan informasi unik, ternyata juga terkena razia oleh mbah google.






Sekilas mengenai blog "terselubung.blogspot.com", blog yang sangat unik ini menempati posisi top 50rb ranking yang ada di alexa, terakhir saya mengunjungi blog ini berada diposisi peringkat 15rb-an, selain itu blog ini juga memiliki page rank yang sangat baik, hal ini yang membuat tampak mustahil mbah google secara tiba-tiba menghapusnya dari dunia maya.

Peraturan tetaplah peraturan, ini mungkin bisa dijadikan sebagai peringatan untuk para blogger yang sering melakukan copy paste untuk konten blognya, kita sebagai blogger yang baik harus bisa mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak google supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali.


{ 3 comments... read them below or add one }

kuya028 said...

Edunn Uyy ngerii Peraturannya Maenn hapuss ajee
Makasii ya gan atas infonya

wahyuaji1992 said...

trus, penyedia blog yang bebas apa ya gan.?

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.