Ganool[dot]com deleted

Ads by Google
Baru saja saya mendapat kabar lewat fanpage ganoo[dot]com. Sungguh tidak kusangka dan tidak bisa kupercaya google telah men-delete ganool[dot]com, situs download film gratis favoritku.

"Saat yg ditunggu2 akhirnya tiba, blog Ganool[dot]com di delete oleh blogger
now we are recovering our database and moving to new host, DNS also changed, it will take up to 48 hours for You to get accesss to new Ganool[dot]com," begitulah status baru di fanpage ganool.com.

Menurut ganool, akan memakan waktu 48 jam (2 hari) untuk mereka mengumpulkan database dan mengaktifkan kembali ganool.com.

Kemungkinan penghapusan ganool oleh google terkait dengan pelanggaran hak cipta dari film-film, games, maupun komik-komik yang disediakan oleh mereka untuk didownload secara gratis.

Hal ini juga pernah menimpa situs download film gratis terkenal lainnya, seperti cinema3satu.blogspot[dot]com dan akhirnya berganti domain menjadi icinema3satu[dot]com. Situs thehack3r[dot]com, dan downloadfilem[dot]com juga ikut terkena razia namun sekarang mereka sudah bangkit lagi.

{ 15 comments... read them below or add one }

Androbana said...

sekarang google makin ketat sob, si panda suka patroli keliling,, mending cari yang aman2 aja sob, hehe

Saeful Rahman said...

wah kabar buruk bagi para pecinta film gratisan..Semoga saja ganool kembali bangkit ^_^

Rouen said...

Ga menutup kemungkinan kalo blog-blog seperti kita kena ciduk nantinya kalo sudah gede sob

black2share said...

nice info sob....

Anonymous said...

buat para penggemar ganool, klo mau hari ini ngecek ganool yg blogspot, ane punya blog back up nya dari om ganool sampai database hari kemaren di http://melonesmovie.blogspot.com/, semoga bermanfaat sebelum ganool.com nya kembali lagi. Kami tunggu Ganool.com nya segera beres nih...Buat admin ganool, minta ijinya buat nge publish back up blogspotnya ganool.com buat para pecinta ganoolcom sebelum pulih lagi ya.thnks.

Anonymous said...

Terut bersedih. Saya juga fans setia ganool. Kini mati gaya tanpa ganool. Semoga ganool rebuild lagi biar kita bisa download sepuasnya. Sukses selalu.

Rouen said...

katanya sih 2 hari gan

sangpph said...

Ada Banyak, Seh Sarana Unduh Film Semacam Ganool, Termasuk Dalam Bentuk Forum Salah Satunya.
Seperti Forum Yang Satu Ini: http://idfl.us/ Forum Ini Memiliki Stok Film Termasuk Lengkap Baik Jadul Maupun Yang Terbaru. Selain Itu, Forum Ini Juga Memiliki Beberapa Encoder Terpercaya Yang Blognya Bisa Anda Lihat Disini: http://encoder.idfl.us/ Sedikit Promosi Mungkin Gpp, Yah. Soalnya Saya Disana Sudah Jadi Member Executive Dan Terpuaskan Dalam Mencicipi Beberapa Fitur Forumnya. Sekian, Semoga Bisa Meringankan Beban Buat Para Penggila Film Tentunya.

Rouen said...

thanks gan, tapi ko gabisa dibuka? lagi MT ya

pengin nengok film-filmnya

Love Ganool :( said...

Ganool is my most favorite movite site ...
I found another blog with Mediafire links here :

Love Ganool :( said...

http://mhd-heaven.blogspot.com/

Movie Xtreem said...

http://moviextreem.co.cc

Hermanbagus said...

Pasti mereka akan bangkit kembali

Putra Wahyu said...

kaya zombie aja hahaha

Jefry said...

menakutkan juga ya pihak google ni, tidak peduli siapa dia langsung melakukan banned.. cukup tegas juga

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.