Blog Baru Rouen's

Ads by Google
Setelah sekian lama blog ini mencari jati diri (ceileh), akhirnya aku sadar kalau blog ini 90% adalah tentang software. Mayoritas pengunjung dan komentator terbanyak ada pada postingan tentang software.

Dan untuk mengoptimalkan konten blog ini, saya putuskan untuk membuat blog baru berisi segala konten di luar software. Karena rasanya tidak pantas jika konten berisikan informasi edukasi bersanding dengan konten berisi pencurian dan pembajakan serta pelanggaran hak cipta.

Livitno.blogspot.com adalah blog baru saya yang nantinya akan berisikan segala cerita, unek-unek, informasi, pengetahuan, pokoknya semua yang saya dengar dan semua yang saya ketahui akan saya tuliskan di blog baru ini.

Pada blog baru ini, akan saya hapus atribut NOFOLLOW, sehingga blog ini akan menjadi blog DOFOLLOW. Selain untuk menjalin persahabatan antar blogger yang lebih erat, blog ini juga sebagai pembanding dengan blog nofollow yang saya kelola sekarang ini. Jadi, silahkan berkomentar dengan baik, tanpa SARA, SPAM dan junk.

Semoga blog baru ini bisa mendapat tempat di kalangan pembaca maupun sobat blogger sekalian :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.