Rio Ferdinand Pensiun dari Timnas Inggris

Ads by Google

Rio Ferdinand Pensiun dari Timnas Inggris


Bek Manchester United Rio Ferdinand memutuskan pensiun dari pentas internasional. Ferdy menyatakan ingin fokus untuk klubnya di bawah asuhan manajer baru David Moyes.

"Setelah melalui pemikiran panjang, saya memutuskan pensiun dari sepakbola internasional. DI usia 34, saya pikir tepat untuk memberikan jalan bagi para pemain muda, dan memungkinkan saya untuk berkonsentrasi ke klub." ujar Ferdinand.

"Saya selalu bangga bisa bermain untuk Inggris. Saya berharap Roy (Hodgson) dan timnya mendapat hasil terbaik di turnamen selanjutnya." lanjutnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada fans, manajer, staf pelatih, dan semua pemain yang pernah bermain dengannya.

Ferdinand pertama kali membela The Three Lions di 1997 melawan Kamerun. Ia menjadi pemain termuda yang pernah membela Inggris senior waktu itu dengan 19 tahun 8 hari.

Sejauh ini Rio sudah mengkoleksi 81 caps untuk negaranya dan pernah juga menjabat sebagai kapten.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.