Situs Wikipedia Indonesia Milik Inter Milan 'Dikerjai'

Ads by Google
Situs Wikipedia Indonesia Milik Inter Milan 'Dikerjai'

Halaman situs Wikipedia milik klub Serie AInternazionale Milan baru-baru ini menjadi sasaran keisengan sejumlah oknum tidak bertanggung jawab.

Wikipedia Indonesia sebagai sumber referensi dan juga informasi bagi pengguna internet, diketahui sempat memuat profil Inter Milan yang bernada negatif dan sarkastik.

Seluruh informasi seputar klub La Beneamata berisikan cercaan kepada klub besutan Andrea Stramaccioni. Mulai dari sejarah klub, hingga nama-nama pemain di skuad saat ini tak lepas dari kejahilan para peretas lokal.

Bahkan dalam sebuah kalimat profil disebutkan, "Sungguh ironis bahwa meski berembel-embel "internasional", prestasi mereka lebih menonjol di tingkat nasional. Dibandingkan dengan tetangga mereka AC Milan yang menjadi klub dengan gelar internasional terbanyak (18) antara lain dengan menjuarai dengan 7 kali juara Champions Eropa, 5 kali juara Piala Super Eropa, dan 4 kali juara dunia antar-klub, prestasi inter bukanlah apa-apa."

Beruntung saat ini kolom Wikipedia Indonesia untuk profil klub Internazionale F.C. sudah kembali normal, setelah pihak Wikipedia melakukan proses pemulihan pada situs mereka.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.