Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Siapkan Single Baru Setelah Aku Memilih Setia

Ads by Google


Langkah Fatin Shidqia Lubis, pemenang kompetisi bernyanyi X Factor Indonesia season pertama ini untuk menjadi seorang penyanyi profesional terlihat mulus. Setelah single kemenangan yang berjudul ‘Aku Memilih Setia’ laku keras di pasaran, Fatin sudah mulai bersiap untuk meluncurkan single baru. Apakah itu?

Single ‘Aku Memilih Setia’ memang telah dinyanyikan oleh Fatin beberapa kali di layar televisi, baik saat masih di panggung Gala Show X Factor Indonesia atau di beberapa program yang menghadirkannya sebagai bintang tamu. Single ini sendiri baru resmi diluncurkan pada 6 Juni 2013 kemarin. Meski baru dirilis, ‘Aku Memilih Setia’ langsung menjadi single yang merajai hampir semua chart musik di tanah air. Tak ingin terlena dengan prestasi single pertamanya itu, Fatin sudah sibuk mempersiapkan single keduanya. Sang pencipta single ‘Aku Memilih Setia’, Muhammad Fredy Harahap yang mengatakan hal itu lewat postingannya di Twitter. Ia bahkan membocorkan jika Fatin mulai rekaman single kedua pada 12 Juni 2013 besok.


“Tanggal 12 [Juni] mulai rekamannya. Bukan album tapi single,” ungkap Fredy Harahap seperti dilansir Solopos.


Lebih lanjut, Fredy mengungkapkan jika single kedua Fatin adalah single religi. Single ini dimaksudkan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bulan depan. Penampilan Fatin kala membawakan lagu dari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, ‘Sepohon Kayu’ ternyata mendapat simpati dari banyak orang. Hal inilah yang mendasari jika single religi Fatin nanti juga akan laku keras.


Simak penampilan Fatin Shidqia Lubis berikut ini.

Sumber : Sidomi


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.