Van Persie Bidik Double di Musim Depan

Ads by Google


YozaSite -  Setelah menjuarai Premier League, Robin van Persie semakin lapar akan gelar juara. Van Persie kini menginginkan gelar ganda bersama Manchester United di musim depan.

Penyerang internasional Belanda itu memperoleh titel liga pertama di musim debutnya berseragam MU. Gelar itu sekaligus menandai berakhirnya 26 tahun era Sir Alex Ferguson.

Mulai musim 2013-2014, Van Persie dkk. mulai akan dibesut oleh sang manajer baru, David Moyes. Ujung tombak berusia 29 tahun ini meyakini MU tetap akan bisa bersaing setelah Ferguson pensiun.

"Sekarang aku ingin lebih banyak gelar juara. Aku ingin medali lebih banyak karena sekarang aku tahu bagaimana rasanya. Juara memberikan Anda rasa yang lebih. Semoga musim depan kami bisa meraih gelar ganda," harap Van Persie di Sky Sports.

"Musim depan akan jadi era baru dan aku menantikannya. Ini bagian dari pekerjaan kami. Kami harus menghadapi situasi baru. Begitulah caranya."

"Kami punya seorang manajer baru -- mungkin beberapa pemain baru datang. Wilfried Zaha datang dari Crystal Palace dan ada mungkin banyak lagi, ada juga yang mungkin pergi, tidak ada yang tahu."

"Ini adalah sebuah tantangan dan semua orang tahu seberapa tinggi standar kami. Kami ingin memenangi gelar lagi dan kemudian, semoga, ada tambah satu atau dua trofi lagi," ucap mantan kapten Arsenal itu.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Wow.. Nice Info

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.