Sony Xperia i1 Honami hadir dalam foto official

Ads by Google

Sony Xperia i1 Honami - YozaSite
Sony Xperia i1 Honami.


YozaSite - Sony Honami atau yang disebut akan meluncur ke pasaran dengan nama Sony Xperia i1 sudah bocor foto tampilan versi officialnya.

Dilansir Softpedia (30/6), foto Sony Xperia i1 Honami ini versi official yang nampaknya disiapkan untuk ajang perilisannya nanti ini telah dibocorkan oleh XDA-Developers.

Dalam foto tersebut terlihat jika Sony Xperia i1 Honami ini memiliki bodi yang dilengkapi frame aluminium yang membungkus bagian samping bodinya. Selain itu, smartphone yang digadang-gadang menjadi penerus generasi cybershot ini hadir dengan balutan warna hitam elegan.

Smartphone yang diprediksi akan mengusung layar berukuran 5 inci dan prosesor quad-core Snapdragon 800 ini rencananya akan diperkenalkan Sony pada 4 Juli mendatang di gelaran yang mereka adakan di Prancis.

Sumber
Editor : Muhammad Yoza Pratama

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.