Avast License Faker 2050 by ZeNiX 2012-04-18

Ads by Google
Update: Avast Internet Security 7.0.1426 Full Valid till 2050 Terbaru

Dahulu saya sudah share Avast Internet Security 7.0.1426 Valid Till 2050. Namun Avast rupanya telah mengatasi sedikit celah yang membuat License Faker yang saya share dahulu (2012-03-14) tidak bekerja optimal (sering muncul nag screen).

Karena itu sekarang akan saya bagikan License Faker terbaru yang juga telah diciptakan oleh ZeNiX, cracker asal China.

Link download::
Avast License Faker 2012-04-18 (Mediafire Link)
Avast License Faker 2012-04-18 (Mirror Link)

Password RAR: rouens.blogspot.com

1. Install [Avast PRO] atau [Avast Internet Security] dan gunakan trial license (DEMO) atau License yang aktif.
2. Disable Self-Protection module, caranya: buka Avast, klik SETTINGS, klik TROUBLESHOOTING, uncheck "Enable Avast self-defense module"
3. Untuk pengguna XP, double klik AVAST XP ZeNiX.reg
4. Double klik "Avast License ZeNiX 2012-04-18.exe", masukkan passwordnya: ZeNiX
5. Setelah selesai instalasi, restart.

Kalau belum punya Avast Internet security, silahkan menuju link download di sini: Avast Internet Security 7.0.1426.

{ 37 comments... read them below or add one }

Mr. Lee said...

Tengkiu Gan ....
Lansung ke TKP ...
'n Langsung di test ...

Anonymous said...

gan punya ane udah instal yg dari zenix tp kog tetep gak bisa diupdate virus database avast ya... x]

mohon pencerahan...

Putra Wahyu said...

monggo gan :)

Putra Wahyu said...

punya saya masih update terus gan, barangkali perlu di re-install

Uninstall dulu melalui safe mode, pake aswclear.exe
reboot terus install lagi pake trial abis itu install license zenix 2012-04-18

Achmad Mushi Asrarillah said...

Wah ini ciptaan barunya si ZeNiX yg alay yah gan? xD
ini ampuh gak gan?? kmarin tanggal 20 Mei 2012 crack ZeniX tg dulu udah resmi di BLOKIR, sampai software avast (v.6 punya ane) rusak gak bisa di buka lagi...
nah berhubung ada yg share,, sekalian ane sedot yg baru ^_^

Putra Wahyu said...

iya ini yang terbaru gan, ane coba mulus kerjanya, ga ada nag screen lagi

ruued said...

gan,,,,,,sayang udah di bekukan lagi
punya ku definisi virusnya udah kgag bisa di Update lagi T.T

Putra Wahyu said...

bisa kok gan aku pake yang ini, aku instalin ke temen ane juga pake license faker ini

ruued said...

kpan itu gan nginstalnya ?

Putra Wahyu said...

baru 2 hari lalu aku nginstall ke laptop ane dan mpe sekrang tiap jalanin laptop dan terkoneksi internet ada notif your virus database has been updated

klo boleh tau apa ada notif ilegal dari avastnya?

ruued said...

kgag ada gan....T.T

Putra Wahyu said...

oh, saya juga begitu gan, awal install aku klik update tapi ga jalan status download updatenya

kemungkinan itu karena avast lagi automatic update, jadi aku diemin sambil main game, tau2 muncul notif avast virus database has been updated (Update Otomatis)

semoga membantu ya gan, amin

Putra Wahyu said...

jika penyakit berlanjut mampir kemari


http://www.avast.com/download-update

Anonymous said...

kok "Avast License ZeNiX 2012-04-18.exe" di saya terdeteksi virus ya gan? punya agan sama gak?

Putra Wahyu said...

iya lupa, baru kemaren avast mblokir license dengan cara menganggapnya sebagai virus, tapi license tetap aktif kok

disable dulu avastnya, klik kanan icon avast di taskbar, pilih disable for 10 menit (disable untuk 10 menit), baru extract dan install license zenix

Anonymous said...

thanks gan *CENDOL BUAT ENTE* :D

Putra Wahyu said...

hahaha matur nuwun :D

Anonymous said...

gmn nih gan bantuin...
udah q install avast waktu safe mode..
trs udh q install License Faker, tp di avast masih trial(10days)
gmn nih gan ??????

Anonymous said...

gan kok gag bisa jalan update virusnya ???

#mohon pencerahannya..

Putra Wahyu said...

matikan self defense module gan

Ade said...

Di coba dulu gan. Terima kasih.

Putra Wahyu said...

oke sip :)

Anonymous said...

Agan ko gabisa yah
udah dicoba cara nya dari awal-restart tetep gabisa
gaada yang terjadi gan tetep expired

Putra Wahyu said...

tunggu post avast terbaru ya gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya

Unknown said...

Gan,saya juga g berhasil ni..
masih tetap 29 day trial..
padahal uda ngelakuin step by step sampai finish tapi kagak bisa juga.. Tolong gan bantuannya..
Thanks..

Anonymous said...

kok pas di download file rar nya ga bisa di buka?

Putra Wahyu said...

password RARnya rouens.blogspot.com

Putra Wahyu said...

pake yang ada di link update aja gan, soalnya ane dah ga pake ini

dewa said...

saya juga tetep g bisa ni gan,tetep trial 29 days,udah saya jalankan znix yang trbarunya,tp ttp aja g bisa euy...

Putra Wahyu said...

Ini yang terbaru gan, dicoba dulu, komennya di posting terbaru ini ya, semoga membantu :)

http://rouens.blogspot.com/2012/07/avast-internet-security-701456-license_24.html

Anonymous said...

gan avast saya kok gan bisa di update bisanya pakek yang 2013 tpi 2050 gk bisa di pakek gan tolong bantuannya gan

Putra Wahyu said...

ya karena ini buat versi lama gan, pake yang ini yang paling baru

http://rouens.blogspot.com/2012/08/avast-internet-security-701466-license.html

Anonymous said...

cara installnya gimana gan.......?

Putra Wahyu said...

kesini aja gan, ini yang lebih baru, tinggal buka pada bagian cara install

http://rouens.blogspot.com/2012/08/avast-internet-security-701466-license.html

Anonymous said...

bos... ada crack yg baru gk... ni avast 7.01474 minta crack baru lg yg lama udah gk bisa di instal... mohon di bantu ya....

Anonymous said...

gan agan kok nginstal patch zenix buat windows 7 harus sambil online sih udah berkali kali nyobain offline gagal terus, klo konek ke internet baru sukses aktivasi 2050 nya....masalah nya ga tiap waktu bisa konek internet kan???? ribet jadinya!! mohon pertolongannya.

Anonymous said...

gan agan kok nginstal patch zenix buat windows 7 harus sambil online sih udah berkali kali nyobain offline gagal terus, klo konek ke internet baru sukses aktivasi 2050 nya....masalah nya ga tiap waktu bisa konek internet kan???? ribet jadinya!! mohon pertolongannya.

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.