Bukti Pembayaran Incentria #2

Ads by Google
Lama juga tidak update blog ini, sampai-sampai saya lupa akan cashout dari Incentria yang saya request 2 minggu yang lalu. Dan ternyata, seminggu yang lalu tepatnya tanggal 20 Juni 2012 cashout saya sudah dikabulkan.

Alhamdulillah meskipun tidak seberapa, saya senang hasil kerja saya terbayarkan. Terhitung Incentria sudah 2 kali membayar pekerjaan saya. Pembayaran pertama bisa anda lihat pada artikel Bukti Pembayaran Incentria. Dan sekarang inilah bukti pembayaran kedua pada 20 Juni lalu.

Klik untuk memperbesar
Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel Bukti pembayaran Incentria yang pertama, target minimum cashout ($1) dapat anda capai dalam waktu 4 hari.

Caranya?

Pada dasarnya, Incentria adalah program PTC (paid-to-click), namun pada Incentria terdapat side job yang lebih cepat menghasilkan, yaitu complete offers. Intinya pada side job ini anda akan melakukan pekerjaan yang telah diadakan oleh member lain. dan nilai dari pekerjaan ini berkisar antara $0.1-$0.5.

Anda cukup meng-klik menu complete offers untuk melihat pekerjaan apa saja yang tersedia. Utamakanlah pekerjaan yang bernilai tinggi ($0.5). Umumnya pekerjaan dapat diselesaikan dalam waktu 4 hari. Sehingga dengan mengerjakan 2 saja pekerjaan dengan nilai $0.5, dalam waktu 4 hari anda dapat mencapai nilai minimum untuk cashout.

Tertarik untuk memulainya?

Sekarang secara jujur saya tawarkan kalau anda tertarik bergabung di Incentria, silahkan join di referral saya. Silahkan daftar Incentria di sini: http://www.incentria.com/ptc_ads.php?ref=blegedex
Insyaallah tidak ada yang dirugikan dan secara jujur lagi saya nyatakan sayalah yang terbantu, terima kasih.

Kalau anda tidak berkenan juga tidak masalah, anda bisa daftar di sini: http://www.incentria.com.
Salam sukses selalu buat kalian

{ 6 comments... read them below or add one }

Rezeki Barokah said...

mau juga dong gabung incentia

BlogS of Hariyanto said...

boleh juga nich dicoba..semoga ngikut rejekinya :)

Putra Wahyu said...

monggo gan :D

Putra Wahyu said...

ea amin :D

Achmad Mushi Asrarillah said...

BT kalo ngurusin PTC gan
*gak bakat gerakin mouse

Komunitas Online said...

Lumayan, saya juga barusan Payout Pertama http://oseng72.blogspot.com/2012/12/pembayaran-perdana-incentria.html

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.