Bukti Pembayaran Incentria

Ads by Google
Yay! Hari ini hari yang menggembirakan bagi saya, kenapa? Karena ini pertama kalinya saya mendapat hasil dari jerih payah bekerja secara online. Yap inilah dia bukti pembayaran dari situs PTC Incentria ^^.

Klik untuk memperbesar


Meskipun hasilnya tidak seberapa, tapi saya senang karena sudah lama saya pengin icip-icip gimana sih rasanya mendapat bayaran bekerja secara online. Target minimum payout/cashout dapat dicapai hanya dalam waktu kurang dari 4 hari. Dan seperti yang dijanjikan oleh Incentria, pembayaran akan dilakukan dalam jangka waktu kurang dari 7 hari setelah request cashout.

Sepertinya ga etis kalo saya tidak berbagi kesenangan ini dengan sobat-sobat saya. Jadi, tunggu apa lagi ayo gabung di Incentria ^^

Sekarang secara jujur saya tawarkan kalau sobat tertarik bergabung di i=Incentria, silahkan join di referral saya. Silahkan daftar Incentria di sini: http://www.incentria.com/ptc_ads.php?ref=blegedex
Insyaallah tidak ada yang dirugikan dan secara jujur lagi saya nyatakan sayalah yang terbantu, terima kasih ^^

Kalau agan tidak berkenan juga tidak apa-apa, agan bisa daftar di sini: http://www.incentria.com.
Salam sukses selalu buat kalian ^_^

{ 6 comments... read them below or add one }

tutorial blog said...

Wah selamat ya sob,, lumayan ada pemasukan dari internet,,
semoga kedepannya dapet lebih banyak sob,, hehe

Black2Share said...

Sip selamat sob.... mudah2an kedepannya lebih maju lagi n tambah banyak jg .....:D

Rouen said...

hahaha makasih2, cuma buat tes pembuktian kog :D

Oranbun said...

ini mesti punya paypal dulu ya bro?
kalo ga ada account paypal gimana?
ane pernah coba fineptc dulu tapi keliatannya scam doank, jadi agak trauma juga kalo mau maen ptc gini.

Rouen said...

iya bro, bikin aja gratis kok, ke paypal.com
walaupun status paypalnya belum verified tapi uda bisa nampung duit kok

kalo ini penghasilan utamanya malah bukan dari PTC sob, ada side jobnya yang lebih cepat menghasilkan, 4 hari bisa PO

Anonymous said...

Kalau mau berinvestasi bisa coba http:/tiny.cc/genkgamavo/
gan.., keuntungannya lebih besar.., modal minimal $10 liberty reserve..

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.