Avast Internet Security 7.0.1474 + License Valid till 2050

Ads by Google
Avast menjadi pilihan tepat bagi yang mendambakan proteksi dengan memakan sedikit source memory. Selain ringan, antivirus satu initerbukti melindungi laptop saya seelama tiga tahun sampai sekarang. Proteksinya pun tidak berlebihan dan jarang salah tangkap.

Dengan hadirnya cracker asal China (Codename: ZeNiX) yang mampu menciptakan tool untuk memasukkan license yang valid hingga 2050 semakin mempermudah kita yang cinta gratisan namun mendambakan proteksi lebih.

Avast Internet Security sangat saya rekomendasikan untuk komputer sobat, di sini saya sediakan license yang valid sampai 2050, namun jika sobat menyukai antivirus ini, sangat disarankan untuk membeli license secara sah dari avast.

Link download::
Avast Internet Security 7.0.1474 (Official Site)

Avast License 2050
Avast License 2050 (Mirror Link)

Password RAR: rouens.blogspot.com

Cara install::
1. Install [Avast PRO] atau [Avast Internet Security] dan gunakan trial license (DEMO) atau License yang aktif.
2. Disable avast, klik kanan icon avast di taskbar, pilih AVAST SHIELD CONTROLL, pilih DISABLE FOR 10 MINUTES
3. Disable Self-Protection module, caranya: buka Avast, klik SETTINGS, klik TROUBLESHOOTING, uncheck "Enable Avast self-defense module"
4. Extract semua file license faker
5. Untuk pengguna XP, double klik AVAST XP ZeNiX.reg
6. Double klik "Avast License ZeNiX 2012-04-18.exe", masukkan passwordnya: ZeNiX
6. Setelah selesai instalasi, restart.

{ 60 comments... read them below or add one }

Rizky said...

saya sudah mengikuti smua step tpi avast saya kok masih trial ...

saya peke avast 7.0.1474 IS
mohon bantuannya

MustHafA said...
This comment has been removed by the author.
m-fahrin said...

terimakasih atas infonya telah berbagi License Valid till 2050, sangat membantu

cokhik said...

Sampe tua gan

Free Software said...

klo saya sih pas install sempat masih trial
tapi saya connect ke internet dan saya klik trial mode dan akhirnya berhasil menjadi 2050

Dhamar said...

udah berhasil 100% gan, makasih
pertanyaannya, apakah license akan kena banned lagi waktu saya update program ke versi terbarunya besok?

Website Education said...

Mantabs.. Terima aksih kawan.. :D

Mas Brow said...

Thank's for share kawan.. :D

budy sinichi said...

klo digabungin dgn smadav kira2 'berantem' ato ndak, teman?

Budy Thobil said...

btw, aku kasih +1 nih tuk artikel ini ^_^

cheat ninja saga said...

good thanks buat yg mbikin crack nya sm yg ngeshared

Anonymous said...

paswoord rar nya apa?

Anonymous said...

paswoord rar nya apa?
tolong bales kawan '

jhimo said...

apakah setelah itu "Enable Avast self-defense module" di check lg?

Anonymous said...

gan..filenya dah ga da lg nih...please share lg..tq,,,

Anonymous said...

wuiih mantap gan, ane sukses 100%..
thanks gan.. :D

Yousake NKRI said...

terima kasih atas artikelnya ini..
dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah mau berbagi :D

jika ada waktu nanti saya berkunjung kembali


#Salam Silaturahmi dari saya ^_^

Unknown said...

Bro, Mau nanya ni. kira-kira yang dimaksud " Extract semua file license faker " apa ?? thanks

Unknown said...

wahhh terimakasih om....
bener2 sampai tuwir makek ne anti virus

Dyann said...

ms bro cara update data base nya gimana ??? tlg

tova said...

wah..mantap versi terbarunya..thanks info sob..:)

Hana Michiie said...

betuullll kata tutorial komputer.......... ane juga sudah berhasil.
Thanks rouens ^_^

Anonymous said...

gan file nya gk ada

Anonymous said...

blaazzziillll...thx...

sutan said...

langganan berlaku sampai : 14/03/2050 7:00:00
tp kok muncul notif status berlangganan sudah tidak aktif ya gan, emang gitu atau bijimana tuh gan ??

Anonymous said...

gan "Avast License 2050" udah di hapus oleh mf, mohon di update lagi

timbangan said...

keren gan softwarenya, mantap

No Code said...

mantep bro

Anonymous said...

Pke avast free comptible gk??

Anonymous said...

berhasil gan.. mantab..

singgih said...

Sip ,, terimaksih Tutorial Komputer

Datul_alva davin said...

makasih, bener kata tutorial komputer
:)

Unknown said...

gan file version nya kga bisa di kopi ya.....???? tolong di bantu dong

Unknown said...

zenix and you're the best,thank u gan

WZ said...

tapi gak bisa di update ya gan?

ABON IKAN TUNA said...

Mas makasih dah share ilmunya. ada sedikit pertanyaan untuk version.dll harus di copy ke
C:\Program Files\AVAST Software\Avast
C:\Program Files\AVAST Software\Avast\Setup
semua atau salah satu saja.
untuk di folder C:\Program Files\AVAST Software\Avast ga mau di copy cuma C:\Program Files\AVAST Software\Avast\Setup yang bisa.
mohon pencerahannya makasih

Top Social Bookmark said...

Izin sedot gan....

oh ya gan mampir ke situs social bookmark ane...dan dapatkan backlink di www.okenesia.com

Sahabat GIS said...

Perfoma avast emang diakui..saya udah 3tahun pake avast

Anonymous said...

kalo trial nya uda ga aktif masih bisa diaktifin ampe 2050 ga ya gan ? '_'

BhestMilla SC said...

skrang saya 24 tahun... bertahan sampe umur 74 tahun... mantepp... siapa yang berthan lebih lama ya..haha

Anonymous said...

gan,,defenisi virus nya kok ga bisa d update ya?
mohon pencerahan donk..

agan said...

ko ane g bs download lisensinya y>>

Anonymous said...

gan setelah Enable Avast self-defense module di nonaktifkan apa harus diaktifkan lagi???

Unknown said...

Link nya udah gcx aktif

Hendri said...

wah ko ga bisa gan intal avas Zenixnya passwordnya erorr
mohon pencerahannya gan

Unknown said...

kok definisi virus gg bisa di updatae ya gan??

Anonymous said...

ni definisi virus lama banget updatenya.....

avast! said...

si avast emang mantab tapi sayang pc butut ane gak kuat ngangkatnya........ :(

Anonymous said...

gak bisa di update muncul pesan "your avast are out of date....." mulu. tlg pencerahannya

Adhi Nugroho said...

bisa di update bang, cuman total update 200mban, uda tak coba berhasil.

agenjamtangan.com said...

makasih banget gan tutorialnya
sangat berguna
mao coba update" lagi

baharuddin said...

konten sudah ngak bisa di undu bos

Unknown said...

Udah gak bisa lagi ya gan?

Anonymous said...

Bacanya jangan setengah setengah gan... jadi tau pass RAR adanya di mana.

Unknown said...

yg pny blog dah koit jd gak perlu nanya2 lg kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

sepatu wanita korea said...

Alhamdulillah ,makasih banyak gan avastnya,seneng bgt

avast internet security license file said...

terimakasih sharingnya, segera diunduh dan pasti bermanfaat

Anonymous said...

klo di update bakal di blacklist gk?

Unknown said...

iy gan sorry
ini update-able gk?

Surya Chandra Gobel said...

mantap bro punya gua udah jadi pro sampe 2050, makasih nih patchnya ! ☺

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.