Incentria - Bisnis PTC (Cashout dalam 4 Hari)

Ads by Google

Incentria adalah salah satu bisnis online PTC dengan target minimum cashout yang rendah, yaitu $1. Hanya dengan aktif 4 hari anda bisa melakukan cashout. Pembayaran dapat melalui Paypal atau Payza.

Dan di bawah ini adalah bukti pembayaran Incentria yang saya terima:
-Bukti pembayaran Incentria pertama
-Bukti pembayaran Incentria kedua

Hanya dengan aktif selama 4 hari, target minimum cashout 1$ dapat anda capai jika anda mengikuti cara saya.

Meskipun Incentria adalah bisnis PTC, namun penghasilan utama saya di Incentria bukan berasal dari klik iklan. Di Incentria kita juga dapat menyelesaikan Complete Offer, di sinilah penghasilan utama saya berasal. Caranya, klik pada menu Complete Offer dan kita akan melihat banyak tugas dengan nilai bervariasi antara $0.1 - $0.5. Rata-rata waktu menyelesaikan tugas adalah 4 hari.

Pilihlah tugas dengan nilai besar. Dengan hanya menyelesaikan 2 tugas bernilai $0.5, maka target minimum cashout kita tercapai.

Namun jangan lupa untuk mengklik semua iklan yang ada, karena ini juga turut menambah penghasilan kita.

Nah, jika anda tertarik bergabung silahkan daftar di sini (click here), lalu pilih register. Atau klik saja pada gambar Incentria di bawah ini.




{ 4 comments... read them below or add one }

Icahbanjarmasin said...

Mantef bang infonya,maaf baru bisa berkunjung lagi nih bang..ahhayyy

Putra Wahyu said...

wah lama tak jumpa :D

modern classic furniture said...

makasih infonya

Unknown said...

gan, aq dah jadi memeber incentria, dah dah pilih complete offer, tp ga tau cara kerjanya...and cara cashoutnya yg paling mudah, tanapa punya credit card.please help me.thanks.

Post a Comment

Rules:
~Jangan melakukan Spam
~Berkomentarlah tentang artikel yang sobat baca
~Mohon maaf kalau ditemukan spam, atau komentar OOT (Out of Topic), komentar terpaksa saya hapus

Note:
Jika anda memposting pertanyaan atau request, mungkin saya tidak dapat langsung menjawabnya. Untuk mendapat notifikasi ketika pertanyaan atau request anda dijawab, silahkan login ke akun google anda, lalu klik SUBSCRIBE BY EMAIL di bawah kotak komentar dan notifikasi akan dikirimkan ke email anda.